Kompas TV regional berita daerah

Diduga Hambat Kasus Brigadir J, 25 Personil Diperiksa

Kompas.tv - 5 Agustus 2022, 19:08 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kamis (04/08) malam, memberikan perntaraan terkait dengan kasus tewasnya Brigadir Yoshua di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Kapolri menjelaskan tim Irsus yang dipimpin oleh Irwasum telah memeriksa 25 personil dan proses masih terus berjalan. 25 personil ini diperiksa terkait dengan ketidakprofesionalan dalam penanganan TKP dan beberapa hal yang menjadi hambatan dalam penyidikan.

“25 personil ini kita periksa terkait dengan ketidakprofesionalan dalam penanganan TKP dan juga beberapa hal yang kita anggap bahwa itu membuat proses olah TKP dan juga hambatan-hambatan dalam hal penanganan TKP dan penyidikan, yang tentunya kita ingin semuanya bisa berjalan dengan baik” ungkap Jenderal Listryo Sigit.

Seperti diketahui kasus meninggalnya Brigadir Yoshua yang meninggal di rumah dinas Kadiv Propam Nonaktif, Irjen ferdy Sambo menjadi sorotan publik. Bareskrim Polri sudah melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Ferdy Sambo pada Kamis (04/08) pagi.

Sebelumnya pada Rabu (03/08/22) malam, pihak kepolisian sudah menetapkan Bharada Eliezer sebagai tersangka atas meninggalnya Brigadir Yoshua.

#irjenferdysambo #bharadae #brigadiryoshua



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x