Kompas TV regional berita daerah

Hampir Setahun Pembunuhan Ibu Dan Anak Di Subang Masih Misteri

Kompas.tv - 2 Agustus 2022, 13:21 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Hampir satu tahun kasus pembunuhan ibu dan anak di subang jawa barat, berlalu. Kapolda jawa barat irjen pol suntana menjelaskan, saat ini pihaknya terus bekerja untuk bisa mengungkap.

Dalam hitungan hari ke depan kasus pembunuhan ibu dan anak di subang jawa barat genap satu tahun. Namun hingga kini polisi belum mampu mengungkap teka-teki di balik peristiwa, yang menggemparkan itu.

Berbagai upaya telah dilakukan pihak kepolisian polda jawa barat, maupun polres subang,  untuk menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap tuti dan amalia mustika ratu ibu dan anaknya.

Hingga melibatkan berbagai pihak seperti BIN, Densus 88, serta minta bantuan FBI polisi juga telah menyebar sketsa wajah,  yang diduga sebagai pelaku akan tetapi hingga saat ini belum ada satupun yang ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Menurut kapolda jawa barat irjen pol suntana saat melakukan peninjauan vaksinasi di polres purwakarta belum bisa terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak di subang, karena terkendala pembuktian selain itu olah TKP harus dilakukan berulang kali, untuk mendapat bukti atau petunjuk lain yang mengarah kepada pelaku.

Seperti diketahui peristiwa pembunuhan ibu dan anak tuti dan amalia mustika ratu terjadi pada 18 agustus 2021 silam. Mayat kedua korban ditemukan di dalam mobil mewah, yang terparkir di garasi rumah di kampung ciseuti jalancagak subang jawa barat.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x