Kompas TV regional berita daerah

Kopda M Bayar Eksekutor Pakai Uang Mertuanya

Kompas.tv - 1 Agustus 2022, 10:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kopda Muslimin diduga sewa penembak istri dan membayar para pelaku menggunakan uang milik mertuanya sebesar Rp 120 juta. Saat itu Kopda Muslimin berdalih, uang tersebut untuk pengobatan sang istri di rumah sakit. Setelah itu Kopda Muslimin juga meminta uang lagi ke mertuanya sebesar Rp 90 juta dengan alasan biaya tambahan pengobatan istrinya, namun uang tersebut justru dipakai untuk kabur.

"Minta uang ke ibu mertuanya (ibu korban) untuk biaya rumah sakit. Perintahnya itu ada uang di ibu (ibu mertua) Rp 120 juta agar diantar ke rumah sakit untuk kepentingan biaya rumah sakit. Disusul kemudian perintah kedua, itu kurang (Rp 120 juta) dan pihak rumah sakit minta lagi Rp 90 juta. Tapi ternya Rp 120 juta untuk membayar para tersangka ini, kemudian yang Rp 90 juta digunakan yang bersangkutan," kata Kombes Pol Irwan Anwar, Kapolrestabes Semarang.

Motif asmara dengan perempuan lain diduga menjadikan Kopda Muslimin gelap mata, hingga tega mencoba menghabisi nyawa sang istri.

#semarang #polrestabessemarang #kopdamuslimin

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x