Kompas TV regional berita daerah

Latah Citayam, Pelaku Makassar Fashion Week Akan Jadi Duta Lalu Lintas

Kompas.tv - 29 Juli 2022, 13:19 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Citayam fashion week di jakarta juga menular hingga ke makassar sulawesi selatan.

Sejumlah remaja berkumpul di center poin of indonesia makassar untuk berjalan layaknya seorang model di zebra croos. Mereka bahkan menuai respon positif dari kepolisian dan akan dijadikan sebagai duta lalu lintas.

Fenomena fashion week di jakarta yang viral juga merambah ke kota makassar sulawesi selatan. Beginilahj aksi sejumlah remaja yang berjalan layaknya top model dunia di zebra cross center point of indonesia di makassar. Makassar fashion week ini baru dilaksanakan usai jakarta fashion week viral dimedia sosial dan banyak di ikuti peserta. Mereka berkumpul di lokasi ini mulai sore hinga malam hari.

Aksi mereka yang berjalan bagai top model ini mendapat respon dari satlantas polrestabes  makassar. Bersama dengan polisi wanita mereka kini mendapat amanah baru sebagai duta lalu lintas.

Para pelaku makassar fashion week ini nantinya akan mengajarkan masyarakat tentang tata cara menyeberang jalan di traffic light di atas zebra cross di kota makassar. Diharapkan pesan keamanan dan ketertiban lalu lintas dapat sampai ke masyarakat tanpa mengesampingkan kreativitas mereka.

#SCBD
#citayemfashionweek
#bonge



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x