Kompas TV regional berita daerah

Viral Anggota DPRD Garut Mengamuk Saat Rapat

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT,KOMPAS.TV - Video berdurasi 50 detik tersebut direkam dari kamera handphone oleh salah seorang Warga yang sedang berada di lokasi Rapat disalah satu ruangan di Gedung D-P-R-D Garut.Terlihat salah satu peserta Rapat yakni anggota D-P-R-D Garut yang diketahui bernama Juju Hartati dari Fraksi PDI Perjuangan, marah-marah dan mengamuk hingga membantingkan mic.

Ironisnya sebagian peserta lain malah justru terlihat cengengesan tanpa menghiraukan anggota D-P-R-D yang mengamuk.Kemarahan itu ditujukan bagi Ketua D-P-R-D Garut, namun yang bersangkutan terkesan acuh dan hingga akhirnya meninggalkan ruang Rapat.

Anggota D-P-R-D sekaligus Menjabat sebagai ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah atau Bapemperda mengatakan  kemarahan itu dipicu saat pembahasan berkaitan dengan tiga Raperda yaitu Raperda Pondok Pesantren, Raperda penamaan jalan dan raperda pelestarian domba garut.

Namun saat dirinya membahas raperda pelestarian domba, Ketua D-P-R-D malah acuh dan mengaku tidak ada anggaran untuk membuat perda tersebut.

Karena diperlakukan tak adil, dia pun akhirnya meluapkan kekecewaannya dan berjanji akan terus memperjuangkan perda tersebut.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x