Kompas TV regional berita daerah

Targetkan Kemenangan di Liga 1, PS Sleman Perbaiki Fisik Para Pemain

Kompas.tv - 27 Juli 2022, 11:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Pasca kalah dalam laga perdananya kontra PSM Makassar, PS Sleman kembali menggelar latihan. Dalam latihan kali ini, kesehatan fisik para pemain menjadi fokus utama. Latihan digelar di Lapangan Yogyakarta Independen School, Senin (25/7/2022) sore.

Dari hasil evaluasi tim pelatih, kondisi fisik pemain PSS menjadi prioritas pembenahan jelang laga kedua di kandang Rans Nusantara. Sebelumnya, tim pelatih telah mengeluhkan kondisi pemain yang kelelahan di awal kompetisi Liga 1, dikarenakan harus melalui jadwal padat Piala Presiden.

Selain itu, empat pemain asing PSS juga dianggap terlambat bergabung dengan Skuat Elang Jawa, sehingga banyak melewati sesi latihan fisik yang seharusnya diikuti sejak awal program pelatihan digulirkan.

"Di sisa waktu yang ada dalam waktu sudah kompetisi ini, coba kita siasati ada beberapa extra training pemain-pemain yang masih dalam catatan kurang perihal fisik, kita akan coba perbaiki," tutur Asep Firmansyah, pelatih fisik PS Sleman.

Di laga kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, PSS dijadwalkan akan bertamu ke kandang Rans Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor. Di laga tersebut, PSS menargetkan bisa meraih tiga poin, sebagai pengganti poin yang hilang di kandang saat dikalahkan oleh PSM Makassar.

#pss #ransnusantara #liga1



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x