Kompas TV regional berita daerah

Ketum PSSI Ingatkan Bobotoh

Kompas.tv - 25 Juli 2022, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Ketua umum pssi mochamad iriawan, mengimbau suporter persib bandung, mengikuti arahan manajemen pt persib bandung bermartabat dan pihak kepolisian.  Untuk tidak datang ke  stadionGBLA,  apabila tidak memiliki tiket hal ini untuk mencegah insiden  seperti yang menimpa tewasnya dua bobotoh pada juni lalu.

Menjelang liga 1 indonesia manajemen Pt persib bandung bermartabat atau  Pt pbb, memilih stadion GBLA sebagai home base saat mengarungi liga 1 indonesia 2022-2023.

Ketua umum pssi mochamad iriawan menghimbau, suporter persib bandung untuk tidak datang ke  stadion gelora bandung bandung lautan api gbla apabila tidak memiliki tiket.
 

Stadion gbla akan digunakan laga kedua persib bandung,  yang direncanakan pada akhir bulan juli mendatang kapasitas penonton yang bisa digunakan hanya 75 persen dari kapasitas stadion gbla yang mencapai 39 ribu penonton.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x