Kompas TV regional berita daerah

Kapolrestabes : Pelaku Penembakan Sudah Teridentifikasi

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Teka teki para pelaku kasus penembakan terhadap istri anggota TNI yang terjadi di Jalan Cemara III, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah pada Senin (18/07/22) lalu, kini mulai terkuak.

Seperti yang disampaikan saat press release yang digelar oleh tim gabungan TNI Polri, pada Jumat (22/07/22) siang. Tim gabungan dari Polrestabes Semarang dan Kodam IV Diponegoro, telah mengetahui identitas keempat pelaku. Hal ini ditegaskan oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar. Para pelaku dihimbau untuk segera menyerahkan diri. 

"Mereka sudah teridentifikasi, rumah mereka sudah kita tahu, teman-teman mereka kita sudah tahu, family-family mereka kita sudah tahu" ujar Kombes Pol Irwan Anwar, Kapolrestabes Semarang. 

Sementara itu dalam press release yang digelar Jumat (22/07/22) siang, barang bukti dua sepeda motor yang digunakan keempat pelaku dalam aksi penembakan, telah berhasil diamankan oleh tim gabungan, dengan kondisi sudah dirubah warnanya oleh pelaku dari hijau terang, menjadi hijau gelap.

Kedua sepeda motor tersebut ditemukan di dua tempat yang terpisah yaitu di Pamularsih, Sampangan, Semarang dan di Sayung, Demak. Kendaraan tersebut disita dari rumah salah satu rekan pelaku. 

#penembakan #semarang #tnipolri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x