Kompas TV regional berita daerah

Ini Ciri-Ciri Pelaku Penembakan Terhadap Istri Anggota TNI

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 16:33 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dari video rekaman CCTV yang ada disekitar lokasi kejadian, penembakan istri anggota TNI pada Senin (18/07/22) siang, tampak empat orang pelaku berboncengan dua sepeda motor, tanpa plat nomor polisi. Para pelaku juga menggunakan penutup kepala dan jaket. Tampak dua orang pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor berwarna hijau. Sementara dua pelaku lainnya berboncengan menggunakan sepeda motor berwarna hitam.

Sebelum beraksi mereka sempat mengintai korbannya di pertigaan jalan yang ada di dekat tempat kejadian perkara. Bahkan salah satu pelaku sempat berkomunikasi menggunakan telepon genggam. 

Dari CCTV pelaku yang masih berada di pertigaan jalan sempat mengintai korban yang akan menjemput anaknya pulang sekolah. Bahkan, begitu mengetahui korban keluar rumah, keempat pelaku tak berselang lama membuntuti korban, hingga korban dan anaknya berada di dekat rumah, kemudian pelaku yang dibonceng menggunakan motor warna hijau, menembak korban dari jarak dekat.

Usai menembak, pelaku meninggalkan korban. Namun tak lama berselang pelaku kembali melewati TKP, korban sempat menghalau pelaku dengan menggunakan tas putrinya, namun tidak berhasil.

Dan berikut ciri-ciri penampakan pelaku yang melakukan aksi penembakan tersebut. Bagi anda saudara yang mengetahui informasi terkait dengan para pelaku, bisa menghubungi petugas kepolisian setempat. Agar kasus ini bisa segera terungkap dan hal serupa tidak terjadi lagi.

#penembakan #semarang #cctv




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x