Kompas TV regional berita daerah

Kunjungan Puan Maharani Disambut Teriakan Presiden Oleh Kader

Kompas.tv - 10 Juli 2022, 08:30 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Puan bersama rombongannya tiba di Kantor DPC PDIP Kabupaten Brebes, disambut ribuan kader dan simpatisan teriakan yel yel dan presiden. Dalam sambutannya, Puan menginstruksikan agar struktural partai tetap solid dan gotong royong untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang.

 

Puan mengaku telah diminta untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan semua pimpinan partai untuk penjajakan kerjasama menjelang pilpres tahun 2024. Namun, Puan belum bisa melakukan pertemuan tersebut, bukan tidak mau tetapi karena masing masing masih memiliki kesibukan sehingga menunggu waktu yang tepat.

 

Puan mengaku, sejauh ini hubungannya dekat dengan seluruh pimpinan partai lainnya, bahkan ia menyatakan siap bertemu untuk bergotong royong membangun bangsa. Puan enggan menanggapi saat ditanya awak media, atas kunjungannya untuk mensosialisasikan diri sebagai calon presiden.

 

Sebelumnya Puan juga menyempatkan bertemu dengan petani bawang dan warga penerima bantuan bedah rumah di Kecamatan Larangan dan Ketanggungan. Namun, pada kesempatan blusukan tersebut seluruh awak media lokal tidak diperkenankan hadir di lokasi acara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x