Kompas TV regional berita daerah

Pemprov Papua Barat Berikan 2 Ekor Sapi Kurban Di Kota Sorong

Kompas.tv - 9 Juli 2022, 17:51 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Hewan kurban Presiden Joko Widodo diserahkan oleh penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, kepada masjid Agung Al-Akbar Sorong dengan berat satu ton empat puluh kilogram.

Sapi kurban dari Presiden yang diserahkan penjabat Gubernur Papua Barat, merupakan hewan yang dipelihara oleh peternak lokal dari kabupaten Sorong.

Hal ini disambut baik oleh pihak masjid Agung Al Akbar Kota Sorong, dan rencana akan dilakukan pemotongan, pada minggu pagi, yang kemudian akan diberikan bagi warga tidak mampu di kota Sorong, yang telah didata oleh pengurus masjid.

Selain menyerahkan hewan kurban Presiden, penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, juga menyerahkan 30 ekor sapi kurban untuk kabupaten kota di Papua Barat, dan kota Sorong mendapatkan 2 eko.

Penjabat Gubernur Papua Barat berharap perayaan idul adha nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.                                                                                                                      #HEWANKURBAN #PRESIDENBERKURBAN #SORONGPAPUABARAT



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x