Kompas TV regional berita daerah

Pemain PSS Sleman Mengalami Kelelahan dan Cedera Usai Lawan Persib Bandung

Kompas.tv - 7 Juli 2022, 11:45 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Usai bertanding dan berhasil mengalahkan Persib Bandung di babak delapan besar Piala Presiden, PSS Sleman langsung menggelar latihan jelang semi final melawan Borneo FC. Latihan tersebut digelar di Lapangan Yogyakarta Independen School, dan hanya diikuti oleh 20 pemain.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengakui, sejumlah pemainnya masih dibekap cedera, sehingga belum bisa ikut dalam latihan. Selain itu, mayoritas Skuad Elang Jawa juga mengalami kelelahan usai pertandingan di Bandung.

Meski demikian, Seto berharap bisa memaksimalkan para pemain yang siap diturunkan di semifinal, karena lawan yang dihadapi Borneo FC adalah tim kuat yang memiliki ambisi untuk menang.

"Kondisi pemain masih terasa terlalu capek. Tetapi harapannya, untuk tinggal dua hari ini kita maksimalkan dengan kondisi tersebut, dan beberapa pemain memang ada yang cedera," kata Seto.

Babak semifinal Piala Presiden mempertemukan PSS Sleman lawan Borneo FC. Format pertandingan akan digelar dalam bentuk kandang tandang, dimana PSS Sleman akan menjadi tuan rumah di pertemuan pertama pada 7 Juli 2022.

#pss #borneofc #pialapresiden



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x