Kompas TV regional berita daerah

Sandiaga Uno Diteriaki Pak Sandi Presiden

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 11:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Teriakan 'Pak Sandi Presiden', beberapa kali terdengar saat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, sedang mengunjungi pelatihan conten creator UMKM di Kota Tegal, Jawa Tengah Minggu (03/07/2022) sore. Sandiaga mengapresiasi antusiame warga di setiap kunjungannya.

Sandi pun berseloroh, dulu ia pernah menjadi presiden direktur. Namun, kini ia masuk ke dalam pemerintahan menjadi pembantu presiden. Menurut Sandi, pada pencalonan presiden nanti, yang terpenting bukan hanya soal personalnya, melainkan siapa yang memiliki konsep dalam membangun bangsa. Sehingga hal ini akan membantu para elit partai dalam menentukan calon yang akan diajukan sebagai calon presiden 2024.

"Saya ini dulu presiden direktur sebelum masuk ke pemerintahan, sekarang saya pembantu presiden. Tapi saya selalu mengajak, bahwa ya antusiasme masyarakat ini saya apresiasi. Tapi bukan siapa-siapanya, tapi konsep apa," ujar Sandi.

Sebagai figur pengusaha yang pernah menjalani kontestasi pesta demokrasi, Sandiaga yakin bahwa elit politik mendengar apa yang disampaikan oleh masyarakat. Terutama masalah ekonomi, sehingga mereka akan memilih calon-calon yang telah memiliki konsep dalam pembangunan terutama bidang ekonomi.

#sandiagauno #capres #umkm



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x