Kompas TV regional berita daerah

INASPOC Masih Mencari Sponsor ASEAN Para Games 2022

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 10:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Ketua Indonesian Asean Paragames Organizing Committee atau INASPOC, Gibran Rakabuming Raka menyebutkan jika dana sebesar Rp 375 miliar akan diterima. Namun panitia masih terus mencari sponsor untuk tambahan pendukung kelancaran ASEAN Para Games 2022.

Hal ini disampaikan Gibran disela kegiatannya di Solo, Jawa Tengah. Saat ini panitia masih menyelesaikan beberapa renovasi dan juga mencari satu venue untuk tenis meja. Mengingat dua venue sebelumnya dibatalkan karena sejumlah pertimbangan.

INASPOC juga masih terus berkoordinasi dan melobi beberapa perusahaan baik BUMN maupun swasta. Gibran mengatakan, panitia akan menerima sponsorship dalam bentuk apapun. Mulai dari fresh money (dana segar), hingga kebutuhan lain seperti publikasi dan sarana lainnya.

"Ini dukungan dari pihak swasta, BUMN, kementerian, semuanya gotong royong untuk mensukseskan acara ini," ujar Gibran.

Dengan progres yang sudah mencapai 90 persen, INASPOC optimis bahwa gelaran ASEAN Para Games akan berjalan sesuai rencana. Apalagi dari ASEAN Para Sport Federation juga menyampaikan kepuasan mereka. Indonesia hanya memiliki waktu singkat dalam persiapan ASEAN Para Games XI ini. Merah putih menjadi pahlawan, karena bersedia menggantikan Vietnam yang menolak menjadi tuan rumah.

#aseanparagames #gibran #inaspoc



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x