Kompas TV regional peristiwa

Atalia, Istri Ridwan Kamil akan Jemput Jenazah Eril di Bandara Soekarno Hatta

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 05:45 WIB
atalia-istri-ridwan-kamil-akan-jemput-jenazah-eril-di-bandara-soekarno-hatta
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya, dan anak perempuannya, Camillia Laetitia Azzahra, mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss. (Sumber: Dok. Humas Pemprov Jabar)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

BANDUNG, KOMPAS.TV - Atalia Praratya, istri dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, berencana menjemput jenazah anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Diketahui, Atalia tidak menemani suaminya Ridwan Kamil yang terbang ke Swiss menjemput Eril yang baru saja ditemukan pada Rabu (8/6/2022) waktu setempat.

Baca Juga: Ini Orang Pertama yang Menemukan Jasad Eril di Swiss

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya mengatakan pihaknya belum bisa memastikan jenazah Eril tiba di Indonesia.

Namun, ia menyebut kemungkinan jenazah Eril akan tiba di Tanah Air pada Sabtu (11/6/2022) atau Minggu (12/6/2022).

"Di hari Sabtu atau hari Minggu almarhum sudah bisa sampai di Jakarta. Di sana kami akan melakukan penjemputan,” kata Wahyu kepada wartawan pada Kamis (9/6/2022).

"Sementara ini kita tidak mengagendakan tapi kita lihat, kita komunikasikan kemungkinan menjemputnya ke bandara saja tidak ke Swiss."

Baca Juga: Pernyataan Lengkap KBRI di Swiss Soal Penemuan Eril Anak Ridwan Kamil

Lebih lanjut, Wahyu mengatakan pihaknya belum bisa memastikan lokasi pemakaman jenazah Eril setelah tiba di Bandung.

Saat ini, kata dia, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan keluarga dan Kementerian Luar Negeri untuk kepulangan dan penjemputan jenazah Eril.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x