Kompas TV regional berita daerah

Komplotan Maling Velg Ban Diamankan Polisi

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Dalam video rekaman warga dua pelaku berinisial R-P dan M-J, menjadi sasaran warga hingga babak belur, setelah kedapatan mencuri ban mobil yang terparkir di garasi, di Kampung Jambenenggang, Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. Penangkapan pelaku bermula saat korban melihat para pelaku sedang beraksi. Usai melakukan aksinya komplotan ini langsung kabur dengan hasil curiannya.

Korban bersama warga langsung mengejar pelaku yang kabur menggunakan angkot warna hijau yang diketahui berasal dari Kota Bogor. Pelaku pun berhasil ditangkap warga usai kendaraannya  nyungsep ke areal persawahan. Warga yang geram langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Beruntung petugas yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Kebonpedes.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita satu unit angkot trayek Bogor, yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya, serta dua buah velk dan ban mobil. Kedua pelaku terancam pasal 363 tentang pencurian dan pemberatan dengan ancaman hukuman  maksimal 7 tahun penjara.,



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x