Kompas TV regional berita daerah

PT Pos Indonesia Kecurian 150 Ribu Materai Bernilai 1,5 Miliar

Kompas.tv - 6 Juni 2022, 15:31 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Sebanyak 150 ribu meterai 10 ribu milik Kantor PT Pos Indonesia yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Pahoman, Bandar Lampung raib.

Pasalnya, satu karung meterai tersebut baru diketahui hilang saat dilakukan pembongkaran muatan meterai yang diangkut oleh mobil boks ekspedisi dari Jakarta, Kamis (12/5/2022) lalu.

Baca Juga: Niat Pinjam Uang, Pelaku Justru Diajak Curi Motor

Kompol Devi Sujana selaku Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung mengatakan, pihak PT Pos Indonesia Bandar Lampung baru melaporkan kejadian tersebut ke polisi usai sepekan sejak kejadian.

Saat ini, polisi masih menunggu sopir mobil boks ekspedisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait raibnya 150 ribu meterai 10 ribu.

Hal ini dilakukan untuk memastikan hilangnya meterai tersebut terjadi di Wilayah Lampung atau saat dalam perjalanan dari Jakarta.

“Kejadiannya tanggal 12 Mei. Kemudian, dilaporkan sekitar satu minggu kemudian. Jadi, kita sudah lakukan penyelidikan, tapi ada beberapa kendala, seperti sopir ekspedisi belum bisa kita mintai keterangan,” kata Devi. 

Baca Juga: Kelompok Remaja di Lampung Saling Serang Bawa Petasan hingga Sajam

Akibat hilangnya ratusan ribu meterai tersebut, PT Pos Indonesia mengalami kerugian yang ditaksir bernilai 1,5 miliar rupiah.

#ptposindonesia #pencurianmeterai #



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x