Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Kekerasan di Sidoarjo, Diduga Kelompok Bela Diri

Kompas.tv - 4 Juni 2022, 10:09 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Sejumlah video kekerasan pemuda dan anak di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur viral di media sosial. Warga pun menyayangkan tindak kekerasan itu, apalagi dilakukan kepada sejumlah anak di bawah umur.

Inilah video kekerasan yang tengah viral di media sosial. Kami sengaja menyamarkan, karena mengandung unsur kekerasan. Nampak seorang pria dewasa berduel dengan seorang anak diduga di bawah umur. Pria dewasa itu langsung menendang kepala sang anak hingga membuatnya terkapar.

Baca Juga: Suami Aniaya Istri Hingga Terluka, Kekerasan Dipicu Ekonomi Keluarga


Di video lainnya, nampak sejumlah anak perempuan dan laki-laki dengan seragam kaos melakukan kekerasan ke anak lainnya. Ironisnya sejumlah orang dewasa yang berada di lokasi membiarkan aksi kekerasan tersebut.

Video kekerasan itu diduga direkam di sebuah gudang di Desa Sruni, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Warga menyayangkan kekerasan itu, apalagi dilakukan oleh pemuda dan anak-anak.

Baca Juga: Siswi SD Korban Kekerasan Seksual Jalani Pemeriksaan Psikis


Polisi sendiri belum bisa diminta keterangan terkait video kekerasan tersebut. Namun ada dugaan kekerasan itu terjadi di sebuah kelompok bela diri.

#ViralVideoKekerasan #KekerasanAnak #KelompokBelaDiri #Sidoarjo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x