Kompas TV regional berita daerah

Bandung Kini - On Their Deal Bazar Otomotif Jual-Beli Motor Hobi

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 10:16 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - On Their Deal, merupakan subevent dari Barbeque Ride tempat jual-beli motor hobi, yang tahun ini memasuki pagelaran ke lima. Awal lahirnya event on their deal hanya sebagai tempat untuk jual beli motor hobi saja. Namun seiring perkembangan, event ini juga menyajikan kemasan berbeda dengan adanya both apparel para bikers, seperti kaos, jaket, helm, lalu ada juga part motor layaknya bazar otomotif. Tidak kalah menarik, di event ini juga mejeng beragam motor klasik, diecast, balap tamiya, food truck, serta live musik. 

Penyelenggara event, Prio mengungkapkan, event On Their Deal di Paskal 23 ini, untuk mewadahi orang-orang yang ingin menjual motor, dan berharap event-event khususnya otomofit di Indonesia bisa kembali digelar. 

Salah satu pengunjung mengungkapkan, dirinya antusias datang ke event ini karena mencintai dunia otomotif, dan juga di event ini sebagai tempat survei mencari motor klasik yang diinginkannya. 

Event On Their Deal ini mewadahi orang yang ingin membeli dan menjual motor hobi. ini merupakan kali kelima penyelenggaraan dan surganya bagi para pecinta otomotif khususnya roda dua.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x