Kompas TV regional berita daerah

Dies Faked Unsrat Ke-63, Momen Tunjukan Jati Diri

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi  Manado menggelar kegiatan hari puncak Dies Natalis ke 63. Kegiatan berlangsung di Faked Unsrat yang di hadiri langsung Rektor Unsrat Ellen Kumaat, pada Selasa siang.

Dalam penyampaian Dekan Billy Kepel mengatakan perjalanan FK Unsrat hingga menginjak usia ke-63 tahun sekarang ini penuh dengan dinamika, tentunya ini tidak harus terbawa dengan arus perkembangan zaman itu sendiri.

Menurutnya FK Unsrat harus menunjukan jati diri sebagai bagian dari Unsrat dan bagian dari Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi.

Perkembangan fakultas secara umum merupakan hasil jerih payah bersama yang dilaksanakan oleh seluruh dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, orang tua mahasiswa, para pemangku kepentingan dan tidak terlepas juga dari dukungan dan bantuan pemerintah serta seluruh masyarakat Sulut.

Rangkaian Dies Natalis ke-63 akan lebih memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan kita walaupun masih tetap dalam masa pandemi COVID-19 saat itu. Karena itu di tengah kegembiraan ini, kami mengajak seluruh warga FK Unsrat, mahasiswa, staf, dosen, tenaga kependidikan, dan keluarga agar dapat bekerja sungguh-sungguh untuk tercapainya tujuan yang kita cita-citakan bersama.

Dies natalis faked unsrat, juga diikuti oleh para mantan dekan Unsrat, barisan alumni Faked Unsrat serta para mahasiswa.

Diketahui jumlah mahasiswa FK Unsrat hingga April 2022 mencapai 1.832 orang. Terdiri dari pendidikan dokter 511 orang, profesi dokter 632 orang, ilmu keperawatan 304 orang, profesi ners 38 orang, pendidikan dokter gigi sebanyak 102 orang, dan profesi dokter gigi 245 orang.

#kompastvmanado #diesnatalis #fakedunsrat

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x