Kompas TV regional berita daerah

Satpol PP Tertibkan Gubuk Mesum di Tempat Wisata

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 06:13 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Puluhan petugas Satpol PP dan Satuan Sabhara Polres Tegal Kota kembali melakukan patroli keliling di Pantai Muarareja Indah, Kecamatan Tegal Barat, pasca beredarnya video mesum sepasang pelajar yang viral di media sosial. Petugas gabungan juga melakukan penertiban, gubuk berbilik cinta di sepanjang pantai, Rabu siang.

 

Gubuk dengan bilik yang terbuat dari spanduk dan banner bekas ini bahkan dibongkar petugas, karena rawan disalahgunakan untuk perbuatan asusila. Sejumlah pemilik warung hanya pasrah dengan pembongkaran bilik yang sengaja disediakan untuk pengunjung tersebut.

 

Penertiban gubuk bilik di sepanjang Pantai Muarareja Indah dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang. Petugas juga melakukan pembinaan kepada para pemilik warung yang menyediakan gubuk dengan bilik bilik.

 

Patroli rutin juga digencarkan petugas gabungan setiap hari. Pantai Muarareja Indah merupakan wisata yang dikelola kelompok sadar wisata, yang selalu ramai dikunjungi muda mudi karena tiket masuk cukup murah yakni dua ribu rupiah per orangnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x