Kompas TV regional berita daerah

Melawan Jambret, Bocah SD Alami Luka Tusuk

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 15:31 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Aksi berani ditunjukkan oleh seorang bocah SD berinisial MA (13) yang melawan penjambret ponsel pada Jumat (27/5/2022) malam lalu.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Sepang Jaya, Bandar Lampung. Saat korban sedang bermain ponsel genggam bersama rekannya.

Namun tiba-tiba saja, pelaku jambret mendatangi korban dan langsung merampas ponsel korban. Sontak saja, korban yang mencoba mempertahankan ponselnya, justru harus menerima luka tusuk senjata tajam dari pelaku.

Baca Juga: Sempat Terpuruk, Perajin Gerabah Kini Mulai Banjir Pesanan

Korban yang mengalami luka pun langsung berlari pulang ke rumah untuk melaporkan kejadian tersebut.

Selanjutnya, keluarga yang melihat korban yang sudah dalam kondisi lemas langsung membawanya ke rumah sakit.

“Bu, ibu manggil (korban) ada orang mau minta hape, perutku ditusuk, gitu katanya. Langsung, teriak-teriak maling, tapi ya gak tau di mana malingnya,” ungkap Suminah nenek korban. 

Kompol Atang Samsuri selaku Kapolsek Kedaton mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan, serta pengumpulan saksi, dan barang bukti untuk bisa segera mengungkap pelaku dan membekuknya.

Baca Juga: Walikota Medan Nostalgia di SMAN 9 Bandar Lampung

“Jadi, di Wilayah Sepang akan ditindaklanjuti. Kita telusuri motif pelakunya, kita akan cari pelakunya,” jelasnya.

Guna menghindari kejadian serupa, polisi mengimbau agar setiap orang tua dapat mengawasi aktivitas anak dan tidak membiarkannya sendirian saat menggunakan barang-barang berharga yang mencolok dan memancing tindak kejahatan pencurian.

#jambretponsel #pencurian #bocahsdlawanjambret



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x