Kompas TV regional berita daerah

Walikota Medan Nostalgia di SMAN 9 Bandar Lampung

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 15:06 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Walikota Medan Bobby Nasution menyempatkan diri mengunjungi tempatnya mengenyam pendidikan di SMA Negeri 9 Bandar Lampung di tengah kunjungannya menghadiri giat Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (APEKSI) ke-22.

Kunjungannya pada Jumat (27/52022) sore lalu itu pun disambut oleh sejumlah dewan guru yang pernah mendidiknya selama sekolah.

Baca Juga: APEKSI Geliatkan Potensi UMKM dan Wisata Lampung

Walikota Bobby juga disuguhkan dengan tampilan foto, serta video kenangan selama dirinya bersekolah di SMA Negeri 9 Bandar Lampung.

Saat dijumpai, Bobby Nasution pun mengucapkan rasa syukurnya dan rasa terima kasih kepada dewan guru yang telah mendidiknya hingga mampu menjadi Walikota Medan saat ini.

“Teringat sama temen-temen pas masih sekolah. Temen-temen di sini luar biasa sekali, seperti yang saya katakan tadi tidak hanya ilmu pengetahuan, tapi juga karakter bagaimana cara bersosial,” ujar Bobby.

Pada kunjungannya tersebut, dirinya juga didampingi oleh sang istri Kahiyang Ayu, serta sang anak dan memperkenalkannya kepada sejumlah guru.

Baca Juga: Gerebek Rumah Curanmor, Polisi Temukan Ganja 8,5 Kg

Nantinya, Bobby Nasution juga akan memberikan bantuan biaya pembangunan masjid dan gapura SMA Negeri 9 Bandar Lampung untuk menunjang pembangunan sekolah.

#walikotamedan #sman9bandarlampung #nostalgiabobbynasution



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x