Kompas TV regional berita daerah

Pengemudi Terpengaruh Minuman Keras, Mobil Tersesat Di Tengah Hutan Jati

Kompas.tv - 30 Mei 2022, 18:40 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Mengikuti aplikasi petunjuk arah dengan kondisi terpengaruh minuman keras. Mobil berisi tiga orang penumpang, tersesat jauh kedalam hutan jati di Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Mobil tersesat sejak Minggu (29/05/2022) dinihari dan baru diketahui warga pada Minggu siang. Proses evakuasi menerjunkan kendaraan off road berlangsung lama, karena sulitnya medan dilokasi.

Mobil berwarna hitam yang berisi tiga orang pria ini, tersesat di tengah hutan jati Desa Temulus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Mobil diduga tersesat setelah mengikuti aplikasi petunjuk arah pada Minggu dinihari, dan baru ditemukan warga, teronggok ditengah hutan jati pada Minggu siang.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Choirul Hadi, warga Blimbing, Kecamatan Kesamben, Jombang, Jawa Timur. Sebelum tersesat, pada Minggu dinihari, Choirul Hadi bersama dua temannya Mohamad Zidan dan Yopi Putra hendak ke wilayah Desa Bantengan, Kecamatan Wungu.

Entah kenapa, meski sudah menggunakan aplikasi petunjuk arah google maps, pengemudi tetap tak sadar jika telah melalui jalan setapak masuk ke dalam hutan jati. Bahkan mobil sempat melewati sungai kecil namun pengemudi tidak merasa. Muncul dugaan, ketiganya tengah terpengaruh minuman beralkohol.

Sulitnya medan memaksa evakuasi menggunakan empat unit kendaraan off road. Selesai evakuasi, pengemudi berikut penumpang langsung dibawa ke Polsek Wungu, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

#beritamadiun

#tersesat

#googlemaps

#mobiltersesat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x