Kompas TV regional berita daerah

Polres Kota Jayapura Tengah Lakukan Penyelidikan Kasus Pekerjaan Meracik Minuman Keras Oplosan

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Lima jenazah korban yang diduga meninggal akibat bekerja sebagai peracik minuman keras oplosan di kota Jayapura, akhirnya sampai di Sorong. Seluruh keluarga menjemput ke lima jenazah ini di bandara Dominic Edward Osok Sorong.

Sejumlah anggota keluarga yang menyambut ke lima jenazah ini menangis histeris, saat jenazah tiba di Sorong. Kelima jenazah tersebut atasnama, Viktor Tugerfai, Mei Sawai, Baltasar Tiberi, Loudyk Noride, Demianus Sawari, Johana Elisabeth Sawai. Dan satu jenazah yang sudah dikirim rabu sore atasnama Fatmawati Saweri, sehingga total jenazah yang sudah dikirim berjumlah enam orang.

Untuk menjaga agar situasi tetap kondusif, Polres Sorong Kota turut mengawal ratusan keluarga yang datang menjemput ke lima jenazah tersebut. Direncanakan ke lima jenazah ini akan di mahkamkan pada jumat siang secara bersamaan.

Terkait proses hukum kasus ini, sudah ditangani oleh Polres Jayapura, mengingat lokasi kejadian berada di kota jayapura. Polisi hingga saat ini masih terus menyelidiki kasus kematian korban yang diduga meninggal akibat dipekerjakan sebagai peracik minuman keras oplosan.

#SorongPapuaBarat #PemulanganJenazah #MirasOplosan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x