Kompas TV regional berita daerah

33 Pemain Bhayangkara FC Berlatih Bersama Widodo C Putro

Kompas.tv - 20 Mei 2022, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPASTV - Persiapan jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023 terus dilakukan Bhayangkara FC. Bersama pelatih barunya, Widodo C Putro, The Guardian menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. 

Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023, Bhayangkara FC menggelar pemusatan latihan di lapangan sepak bola Universitas Islam Indonesia di Sleman, Yogyakarta, selama dua pekan ke depan, dimulai pada Selasa (17/05) sore. Pemusatan latihan The Guardian dipimpin langsung pelatih barunya, Widodo C Putro. Sebanyak 33 pemain bergabung dalam pemusatan latihan ini, termasuk sejumlah muka lama, seperti Andik Vermansah, Ruben Sanadi dan Anderson Salles. 

Yogyakarta dipilih sebagai lokasi pemusatan latihan dikarenakan memiliki sejumlah lapangan sepak bola yang layak. Selain itu di Yogyakarta juga terdapat beberapa klub sepak bola yang bisa diajak untuk berlatih tanding. "KIta sudah pernah dua kali disini, jadi ini referensi yang cukup bagus," kata Widodo C Putro. 

Terkait skuat Bhayangkara FC di musim 2022-2023 yang tidak banyak mengalami perombakan pemain, diakui Widodo C Putro sebagai keuntungan dirinya selaku pelatih. Widodo juga memastikan pemain rekrutan baru Bhayangkara FC memiliki kualitias yang sepadan dengan para pemain yang memilih bergabung dengan klub lain. 

#bhayangkarafc #widodocputro #liga1



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x