Kompas TV regional berita daerah

Peringati HUT Ke- 4 Koarmada III Gelar Serangkaian Kegiatan Dan Lomba

Kompas.tv - 12 Mei 2022, 15:54 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Memasuki usia ke 4 tahun Komando Armada III Wilayah Timur Indonesia, melaksanakan sejumlah kegiatan, diantaranya kegiatan bakti sosial dan serangkaian lomba. Di usia yang terbilang masih sangat muda ini tentunya masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan juga tantangan tugas yang dihadapi oleh Koarmada III.

Serangkaian kegiatan seperti lomba adzan dan lomba ketangkasan militer bongkar pasang senjata serta lomba menembak, sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, dan pada puncaknya dilaksanakan upacara hut Komando Armada III. 

Panglima Koarmada III laksamana muda tni irvansyah mengatakan masih banyak tugas yang harus diselesaikan kedepan. Diantaranya kekuatan masih belum ideal, jumlah kapal masih kurang, personil masih minim, kemudian fasilitas dan sarana prasarana masih belum lengkap. Serta tantangan kedepannya, yakni  perlu berusaha untuk merekrut putra putri daerah menjadi prajurit TNI AL, yang mana sekarang sudah dilaksanakan pendidikan di satuan pendidikan 3 katapop angkatan ketiga.

Pada momen hut Koarmada III Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah juga turut menyampaikan dedikasi terhadap semua prajurit yang telah bersama-sama bekerja, dalam mewujudkan Koarmada III yang kuat, profesional dan modern, serta dicintai oleh rakyat, maupun bersinergi dengan seluruh instansi untuk melaksanakan pembangunan.

#SorongPapuaBarat #KomandoArmadaIIIWilayahTimurIndonesia #HUTKomandoArmadaIII



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x