Kompas TV regional berita daerah

: Pelatih Baru Tiba, PSM Makassar Akan Gelar Latihan

Kompas.tv - 11 Mei 2022, 17:42 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jelang bergulirnya liga satu indonesia dan piala afc PSM makassar mulai menyiapkan diri. Salah satu yang paling ditunggu oleh suporter adalah kehadiran pelatih baru. Dan dari sejumlah akun media sosial milik suporter memperlihatkan pelatih baru PSM makassar telah tiba di makassar sulawesi selatan.

PSM makassar mulai mempersiapkan diri menghadapi lanjutan liga satu indonesia untuk musim 2022. Saat ini psm makassar telah resmi mengontrak pelatih asing baru asal portugal bernardo tavares.  Menurut rencana psm akan mulai menggelar latihan pada 11 mei 2022.

Sementara itu sejumlah akun media sosial suporter psm memperlihatkan pelatih baru PSM bersama asisten pelatih telah hadir di makassar pada hari senin lalu. Seperti janji managemen psm makassar pelatih baru akan hadir di makassar pada 10 mei 2022.

Meski PSM makassar telah resmi mengontrak pelatih asing baru namun psm makassar belum mengumumkan secara resmi sejumlah pemain baru. Apalagi psm makassar saat ini tidak hanya berlaga di liga satu indonesia namun juga pada piala AFC.


#ewakoPSM
#PSMtanpakandang
#jukueja



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x