Kompas TV regional berita daerah

Indonesia Ingin Perbaiki Posisi Di Sea Games Vietnam

Kompas.tv - 10 Mei 2022, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - National olympic committee indonesia mengukuhkan kontingen indonesia yang akan berjuang di sea games ke 31 vietnam . Kontingen diperkuat 499 atlet siap memperbaiki ranking indonesia yang sebelumnya menempati peringkat empat di sea games filipina 2019 silam .

Kontingen indonesia yang akan berlaga di sea games 2021 vietnam dikukuhkan oleh presiden noc indonesia raja sapta oktohari  serta menpora zainudin amali  di hall a basket gbk. Dikomandoi sekjen noc  sekaligus cdm indonesia di sea games  ferry kono  indonesia mengirimkan 499 atlet  dari 32 cabang olahraga ke sea games vietnam .

Sebanyak 8 cabang olahraga  telah bertolak ke vietnam sejak awal mei. Di antaranya sepak bola kick boxing dan golf. Sementara kontingen besar akan berangkat pada 10 hingga 12 mei 2022 . Menpora optimistis kontingen merah putih dapat berbicara banyak di pesta olahraga asia tenggara.

Usai dikukuhkan noc dan menpora  kontingen sea games akan diterima dan dilepas secara resmi oleh presiden joko widodo . Yang direncanakan  bertempat di istana merdeka jakarta  pada senin pagi 9 mei 2022.


#nasionalolimpik
#seagames
#vietnam



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x