Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Libur Lebaran, Warga Memilih Wisata Air

Kompas.tv - 10 Mei 2022, 17:04 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Menghabiskan libur lebaran bersama keluarga sejumlah warga di makassar menikmati tempat wisata air. Tempat wisata air inipun mengalami lonjakan pengunjung signifikan dibanding dua tahun terakhir.

Menghabiskan libur lebaran tahun ini sejumlah warga memilih menikmati wisata wahana bermain air. Tidak hanya dari makassar namun sejumlah warga dari luar kota makassar juga mengunjungi tempat wisata ini. Salah satu lokasi wisata yang ramai di kunjungi adalah bugis water park yang berada di kawasan wisata bukit baruga antang kecamatan manggala kota makassar. Di tempat ini warga dapat berenang bermain seluncur air hingga menikmati kolam air bersama keluarga tercinta.

Banyak orang tua memilih bugis water park karena banyaknya wahana air yang tersedia. Orang tua sengaja mengajak anak-anak mereka menikmati wahana air berenang dan bermain seluncur air bersama agar bisa lebih dekat dengan anak-anak mereka.

Lokasi ini menjadi favorit warga karena lokasinya yang berada di tengah kota sehingga warga akses warga ke tempat ini sangat mudah dijangkau. Selain itu biaya masuk ke lokasi wisata ini juga cukup terjangkau bagi seluruh kalangan.

#liburlebaran
#wisataair
#bugiswaterpark



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x