Kompas TV regional berita daerah

Anak Hilang Terseret Ombak Ditemukan Meninggal

Kompas.tv - 7 Mei 2022, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Gibran seorang anak berusia 7 tahun, Warga Kampung Rawa Kalong, Kecamatan Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, yang hilang terseret ombak Pantai Palabuhan Ratu, berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan. Korban ditemukan dalam keadaan meningga dunia, tergeletak dipinggir pantai, dengan jarak 1 kilo meter dari lokasi tempat hilangnya korban. Saat melakukan pencarian, tim SAR mendapatkan informasi dari Warga sekitar, bahwa ada sesosok mayat yang tergeletak dipinggir pantai tepatnya dibelakang sebuah kafe. Saat diperiksa oleh Tim SAR, ternyata sosok mayat tersebut adalah gibran yang hilang terseret ombak. 

Saat itu jenazahpun langsung dibawa oleh tim SAR ke rsud palabuhan ratu untuk dipulaSARi dan diserahkan kepada pihak keluarganya. Sebelumnya diberitakan seorang anak berusia 7 tahun dikabarkan hilang saat bermain dipantai rawa kalong. Korban yang sedang asik bermain dipantai tersebut, tiba-tiba terseret ombak beSAR yang datang hingga terbawa ketengah laut dan hilang. Warga yang ada dilokasi berusaha menolong korban namun tak berhasil, sehingga harus dilakulan pencarian oleh Tim SAR .

Tim SAR gabungan yang dipimpin BASARNAS menghimbau kepada para Wisatawan agar bisa mematuhi rambu-rambu keselamatan pantai, untuk menjaga keselamatan berhubung cuaca dilaut Palabuhanratu sedang mengalami pasang .



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x