Kompas TV regional berita daerah

Libur Panjang Obyek Wisata Bali Mulai Padat

Kompas.tv - 5 Mei 2022, 10:01 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - seperti inilah suasana obyek wisata kebun binatang yang ada di kawasan Singapadu, Gianyar, Bali. Obyek wisata kebun binatang ini ramai dikunjungi wisatawan nusantara pada moment libur panjang.

Putu Setiawan, pengelola obyek wisata menjelaskan, jumlah kunjungan ke Bali Zoo ada peningkatan pada libur hari raya ini. Pada hari biasa, empat ratus hingga lima ratus orang perhari, kini naik seratus persen menjadi lebih dari seribu pengunjung setiap harinya. Pengunjung masih didominasi oleh wisatawan nusantara seperti dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Makasar.

Sementara para pengunjung mengaku, Bali masih menjadi tempat favorit untuk berlibur bersama keluarga. Obyek wisata kebun binatang ini juga menjadi pilihan sebagai tempat rekreasi dan edukasi untuk mengenal beragam jenis hewan kepada anak-anak.

Lonjakan wisatawan yang akan berkunjung ke objek wisata ini akan terus meningkat. Untuk  antisipasi lonjakan pengunjung, pihak pengelola juga telah membuka tiket online dan seluruh fasilitas pengunjung seperti kolam renang, tempat show hewan agar tidak terjadi penumpukan pada satu titik tempat.

 

 

 

 

#liburlebaran #balizoo #gianyar

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x