Kompas TV regional berita daerah

Sejumlah Tempat Wisata Bahari Raja Ampat Sudah Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Kompas.tv - 4 Mei 2022, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

RAJA AMPAT, KOMPAS.TV - Selain sejumlah tempat wisata yang sering dikunjungi wisatawan, ternyata ada juga pulau Kelelawar di Raja Ampat, yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi wisatawan. Keindahan pulau ini sangat memanjakan mata pengunjung yang datang berwisata pada pulau tersebut.

Hamparan pasir putih mempercantik pulau Kelelawar atau yang biasa disebut masyarakat setempat pulau Mios Kon. Karena banyaknya Kelelawar pada pulau ini sehingga disebut pulau Kelelawar.

Biasanya yang datang berkunjung ke pulau Mios Kon tidak hanya untuk melihat Kelelawar, melainkan tempat ini juga bisa dijadikan untuk menyelam dan menikmati bawah laut wisata bahari Raja Ampat.

Untuk sampai di pulau Kelelawar atau Mios Kon biasanya wisatawan akan menaiki kapal cepat dari Sorong ke Raja Ampat, kemudian akan diantar oleh pemandu wisata ke pulau eksotik dan indah ini.

Selain pulau Mios Kon ada beberapa pulau, yang juga tidak kalah menarik, yang berada di sekitar pulau Kelelawar ini. Setiap pulau yang ada di Raja Ampat memiliki keunikan dan keindahan masing-masing, dan cocok untuk menghabiskan waktu berlibur lebaran di Raja Ampat.

#RajaAmpatPapuaBarat #WisataRajaAmpat #PulauKelelawar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x