Kompas TV regional berita daerah

Kapolri Sebut Wisatawan Serbu Bali

Kompas.tv - 29 April 2022, 15:29 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Selama arus mudik, wisatawan yang masuk ke bali melonjak. Hal ini disampaikan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo saat meninjau arus mudik di pelabuhan gilimanuk. Tidak hanya arus mudik yang menuju ke jawa, arus kendaraan dari jawa ke bali juga ramai. Mereka yang masuk bali dari ketapang menuju pelabuhan gilimanuk bali adalah wisatawan lokal yang ingin berlibur di bali.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengatakan jika selama arus mudik ini obyek wisata di bali ramai dikunjungi wisatawan. Tingkat hunian hotel dibali melonjak 53 persen dari hari normal dan bahkan diprediksi akan terus melonjak. Dengan mulai bangkitnya pariwisata bali, Kapolri mengajak semua warga bali untuk bersiap menyambut kebangkitan pariwisata ini salah satunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Data dari PT ASDP menunjukkan tiap hari selama arus mudik, kendaraan roda empat milik wisatawan yang masuk bali sebanyak seribu unit tiap harinya. Pada kamis, jumlah kendaraan roba empat milik wisatawan yang telah masuk bali sebanyak lebih dari 1.700 unit.

 

 

 

#Kapolri #asdp #arusmudik




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x