Kompas TV regional berita daerah

Hindari Penumpukan Di Pintu Tol, Pastikan Saldo E Toll Cukup

Kompas.tv - 29 April 2022, 10:36 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Masyarakat sudah mulai melakukan perjalanan mudik  agar mudik nyaman dan lancar,  masyarakat yang mudik menggunakan jalan tol hendaklah mengisi e toll dengan cukup.

Pemerintah memprediksi  85 juta orang akan mudik ke kampung halaman  melalui jalur darat,  laut, dan udara.  Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan pemerintah agar mudik 2022 lancar  di antaranya, pemerintah akan memberlakukan sistem satu arah di jalan tol dari jakarta menuju jawa tengah.

Pemudik yang menggunakan jalan tol hendaklah mempersiapkan kendaraan dengan baik  serta mempersiapkan kartu elektronik atau e toll,  pemudik diimbau untuk mengisi saldo e toll dengan cukup bahkan dilebihkan  agar saat pembayaran saldonya cukup.

Bila tidak cukup   pemudik terpaksa harus membayar cash  namun hal  ini bisa menimbulkan antrian kendaraan  apabila ada peningkatan jumlah kendaraan yang signifikan.  

Pemudik bisa memperkirakan  berapa tarif tol yang harus dibayar  dengan mengakses website bpjt kementrian PUPR.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/ Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw... Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x