Kompas TV regional berita daerah

PLN 107 Tebar Kebahagiaan, Berbagi Senyuman Di Bulan Ramadhan

Kompas.tv - 28 April 2022, 08:20 WIB
pln-107-tebar-kebahagiaan-berbagi-senyuman-di-bulan-ramadhan
Perwakilan PLN 107 menyerahkan Bantuan (Sumber: PLN Wilayah Sulselbar)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Meskipun Ramadhan tahun ini masih diselimuti kekhawatiran pandemi Covid-19, kehadirannya tidak menghalangi momen saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Hal itu dibuktikan oleh PLN 107 dengan memberikan bantuan sebesar 69 juta. Bantuan ini nantinya akan dibagikan kepada seluruh keluarga besar 107 yang telah meninggal, kaum duafa, guru mengaji, tukang becak, marbot masjid serta beberapa panti asuhan.

PLN 107 merupakan Angkatan PLN Penerimaan tahun 1993 yang berjumlah 107 orang.

M. Fahri, Manager K3L PLN UIP Sulawesi  sekaligus Ketua Kelas 107 yang memimpin langsung jalannya pembagian ini. Seluruh bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela dari PLN Angkatan 107.

Fahri mengatakan bahwa hal tersebut sebagai wujud kepedulian PLN di tengah situasi ini serta meringankan dana pendidikan bagi keluarga angkatan 107 yang ditinggalkan.

"Semoga dengan bantuan ini bisa semakin termotivasi dalam belajar agar lebih berprestasi dan menjadi tumpuan serta harapan bangsa," ujar Fahri.

Muhammad Asri, penerima bantuan sekaligus Pengurus Panti Nurul Icsan mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN 107 atas bantuan santunan.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga dengan bantuan ini keluarga 107 selalu bahagia, sukses dan dimudahkan segala urusannya," Ucap Asri.

KONTAK :

Eko Wahyu Prasongko

Manager Komunikasi & TJSL PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar

Tlp. (0411) 444488 ext 105

Email. [email protected]




Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x