Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Botol Air Mineral Berisi Miras Disita Polisi

Kompas.tv - 27 April 2022, 11:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BLORA, KOMPAS.TV - Satnarkoba Polres Blora Jawa Tengah, berhasil mengamankan satu unit kendaraan minibus yang membawa ratusan botol minuman keras di dalamnya. Kendaraan ini diamankan petugas saat menggelar razia yang ditingkatkan menjelang lebaran di wilayah perbatasan antar kota. Ratusan botol miras jenis arak Jawa ini dikemas oleh para pelaku ke dalam botol aqua lalu dimasukkan ke dalam karung.

Kasatnarkoba Polres Blora, Iptu Edi Santoso, mengatakan, ratusan botol miras ini diduga berasal dari Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dan akan diedarkan di wilayah Kabupaten Blora selama bulan Ramadan dan Lebaran Idul Fitri. Selain mengamankan 260 botol miras, polisi juga mengamankan dua orang pelaku yang diduga sebagai pemilik.

"Anggota kami melakukan patroli menjelang sahur, kemudian menjumpai kendaraan Avanza yang mencurigakan. Oleh petugas kami dihentikan, diperiksa, ternyata di dalam kendaraan terdapat minuman jenis arak," kata Iptu Edi Santoso.

Kedua pelaku saat ini mendekam di sel tahanan Mapolres Blora. Keduanya terancam pasal tipiring dengan ancaman maksimal tiga bulan penjara dan denda maksimal Rp 25 juta.

#blora #polresblora #grobogan


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x