Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Bali Pantau Obyek Wisata

Kompas.tv - 27 April 2022, 11:41 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Kapolda bali memantau keamanan objek wisata pantai matahari terbit sanur denpasar. Pengamanan akan dilakukan selama 24 jam, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang berlibur selama bulan suci ramadhan.

Memasuki hari libur idul fitri tahun ini, pengamanan pada obyek wisata juga menjadi perhatian jajaran polda bali. Selasa kemarin, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra meninjau kesiapan pengamanan idul fitri tahun 2022 di pos pengamanan dan pelayanan pantai matahari terbit sanur.

Meski dermaga penyebrangan ini hanya beroperasi pagi hingga sore hari, untuk pengamanan tetap akan dilakukan selama 24 jam penuh. Diharapkan dengan adanya pos pelayanan dan pengamanan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga ataupun wisatawan yang akan menyebrang ke pulau nusa penida, selama bulan ramadhan.

Untuk memasuki kawasan obyek wisata pantai ini terdapat dua pintu masuk  yakni jalur pantai matahari terbit dan jalan pantai sanur. Pelabuhan dermaga penyebrangan ini melayani warga dan juga wisatawan yang akan berangkat menuju nusa penida dan nusa lembongan. Sedikitnya ada sebanyak 25 kapal penyebrangan yang beroperasi untuk melayani wisatawan.

 

 

 

#KapoldaBali #IrjenPolPutuJayanDanuPutra #pantaisanur



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x