Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Sosial Dari TP PKK Provinsi Bali

Kompas.tv - 25 April 2022, 15:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Tim penggerak pkk propinsi bali melakukan aksi sosial berbakti dan berbagi di kota denpasar sabtu pagi, di wantilan banjar kedaton denpasar. Dalam aksi sosial ini 50 warga denpasar menerima bantuan berupa paket sembako.

Sebanyak 50 warga terdiri dari 10 warga lansia, 10 ibu hamil, 10 balita kurang gizi, 10 kader pkk kurang mampu, dan 10 penyandang disabilitas di kota denpasar, menerima bantuan dari tp pkk propinsi bali berupa beras, telur hingga susu. Bantuan ini diserahkan langsung Ketua TP PKK Provinsi Bali Nyonya Putri Koster, di wantilan banjar kedaton denpasar.

Aksi sosial ini merupakan salah satu kegiatan pkk provinsi bali di tahun 2022 dengan turun langsung ke masyarakat, memberi bantuan kepada warga penyandang disabilitas, ibu hamil, lansia, serta anak kurang gizi, yang memang kurang mampu.

Untuk tepat sasaran, aksi sosial ini dilakukan berkoordinasi dengan pkk dan pemerintah masing-masing kabupaten kota.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Denpasar Nyonya Antari Jaya Negara mengatakan, pada kesempatan ini pemerintah provinsi bali juga menyerahkan 1 ton beras untuk warga kota denpasar. Diharapkan kedepannya aksi sosial seperti ini bisa dilakukan secara berkesinambungan, untuk bisa membantu masyarakat terutama yang kurang mampu.

 

 

 

#tppkkprovinsibali #nyonyaputrikoster #tppkkkotadenpasar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x