Kompas TV regional berita daerah

PMI Garap Program Sekolah Sehat Dan Air Bersih

Kompas.tv - 19 April 2022, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV- Dimulainya pembagunan sekolah fasilitas kesehatan dan air bersih berupa pembangunan MCK yang standar, di Sekolah Baiti Jannati, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembur Situ, Kota Sukabumi, oleh PMI Kota Sukabumi bersama Indomarco Prismatama. Sekolah sehat aman dan hebat, Baiti Jannati, mendukung penyediaan pendidikan dan air bersih, pembuatan tendonisasi air, penyediaan tempat sampah yang standar serta pembangunan sarana ruangan Unit Kesehatan Sekolah, U-K-S.

Program Sahabat WASH PMI ini,  merupakan program sekolah sehat PMI yang menitik beratkan pada upaya penyediaan Infrastruktur air bersih, sarana sanitasi dan kesehatan serta penguatan edukasi kebersihan diri dan lingkungan yang sehat, aman dan hebat bagi Guru dan Siswa sekolah.

Dalam peresmian ini dihadiri langsung Walikota Sukabumi, dengan mengapresiasi untuk semua donatur dalam pelaksanaan pembangunan Sekolah Sehat, sehingga Ponpes Baiti Jannati dapat mencetak santri-santri terbaik yang menjadi masa depan sukabumi kelak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x