Kompas TV regional berita daerah

Penjualan Tiket Kapal Pelni Sorong Jelang Arus Mudik Masih Dibuka

Kompas.tv - 18 April 2022, 18:08 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Penjualan tiket untuk arus mudik dengan menggunakan kapal Pelni dari pelabuhan laut Sorong, sudah mencapai 80 persen untuk kapal Dobonsolo pada tanggal 19 April. Dimana proses mudik akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga puncaknya nanti pada tanggal 24 April mendatang.

Penjualan tiket kapal Pelni ini sudah dibuka dari jauh-jauh hari, para penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan moda transportasi kapal laut, dapat membeli tiket melalui kantor Pelni maupun secara Online.

Berdasarkan data kepala Pelni cabang Sorong, puncak arus mudik dari pelabuhan Sorong diperkirakan akan terjadi pada tanggal 24 April mendatang, dengan kapal tujuan Ambon, Bau-Bau, dan Makassar, yang mana penjualan tiket pada tanggal tersebut sudah mencapai 60 persen dari kapasitas kapal.  

Masyarakat yang akan melakukan perjalanan ke luar daerah dihimbau untuk dapat memesan tiket jauh hari, dengan melengkapi sejumlah syarat seperti wajib vaksin dosis 3, namun jika pelaku perjalanan baru melakukan vaksin dosis dua dan satu diwajibkan untuk menyertakan surat bebas Covid 19 satu kali 24 jam.

#SorongPapuaBarat #MudikLebaran #TransportasiLaut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x