Kompas TV regional viral

Heboh Petugas Jogja City Mall Diduga Jadi Korban Kekerasan Pengunjung, Manajemen Serahkan ke Polisi

Kompas.tv - 18 April 2022, 04:05 WIB
heboh-petugas-jogja-city-mall-diduga-jadi-korban-kekerasan-pengunjung-manajemen-serahkan-ke-polisi
Tangkapan layar dari video yang menampilkan pengunjung memukul petugas parkir Jogja City Mall, Minggu (17/4/2022). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video yang merekam petugas parkir Jogja City Mall, DI Yogyakarta diduga mengalami tindak kekerasan oleh pengunjung viral di media sosial, Minggu (17/4/2022).

Bermula dari unggahan yang beredar luas di Twitter dan menarasikan adanya adu mulut antara pengunjung mal yang memakai mobil dan petugas parkir.

"Gais, aku barusan dari JCM. Mobil depan aku platnya nggak keliatan, terus ternyata karcisnya ilang. Eh, dilalah dia nyolot sama Mbak yang jaga pos keluar. Sampe mukul-mukul pos," tulis pemilik akun.

Disebutkan pengunjung akhirnya melakukan tindak kekerasan terhadap salah seorang penjaga parkir yang ada di dalam video tersebut.

Tak berhenti di situ, penggunggah juga menyebutkan pengunjung itu melakukan tindak kekerasan kepada seseorang yang hendak membantu penjaga parkir. 

"Akhirnya, beneran pukul-pukulan. Yang mukul duluan di Mas yang di dalem mobil itu. Sampe Ibunya minta tolong buat melerai anaknya sendiri. Mbaknya nangis kejer, ditenangin sama temennya, ada mas-mas pake helm bantuin Mbaknya — eh, digebuk juga sama Mas Emosyen," lanjutnya.

Baca Juga: Viral! Polisi Lalu Lintas Aniaya Sopir Truk

Perkara yang menyebabkan adanya peristiwa tersebut jelas pengunggah dikarenakan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) milik pengunjung tersebut tak sesuai dengan pelat nomor. 

"Jadiiii, Gais… Plat nomer yang dipake sama plat nomer aslinya (yang di STNK) tuh bedaaa… Mbaknya nggak mau buka palang karcis sampe Mas SPV (baju merah) dateng. Resiko, kan, yaahh… Karcis gak ada, plat nomer beda. Makanya Masnya buka bagasi itu buat nunjukin plat aslinya," lanjutnya

Pihak Jogja City Mall Buka Suara



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x