Kompas TV regional berita daerah

Para Pekerja Terjebak Macet Akibat Kontainer Melintang

Kompas.tv - 14 April 2022, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat mengular, di Jalan Alternatif Nagrak arah Sukabumi Bogor, karena jalan yang dilintasi tertutup badan kontainer. Berawal pada pagi dini hari, kontainer tanpa muatan tersebut melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, ia melintasi Jalan Alternatif Nagrak dengan tujuan salah satu pabrik untuk mengangkut muatan barang.

Saat dibelokan jalan sopir tidak menguasai jalan, badan kontainer tersebut menyangkut di gili gili jalan, sehingga tidak bisa bergerak dan kontainer melintang dibadan jalan.

Akibatnya ratusan pekerja yang akan berangkat bekerja terjebak macet. Mereka mengeluhkan dengan kejadian tersebut karena terlambat masuk kerja. Sementara itu arus lalulintas sementara di buka tutup oleh warga untuk mengevakuasi kontainer tersebut. Selama evakuasi, hanya roda dua saja yang bisa melewati jalan.

Menurut warga setempat kejadian tersebut tidak hanya kali ini saja, kontainer malang di Jalan Alternatif tersebut kerap terjadi. Selain sopir tak menguasai jalan, jalan rusak pun menjadi penyebab kecelakaan. Ia berharap supaya ada pengaturan jam lintasan kendaraan besar kejalan tersebut, terutama larangan lintasan saat jam berangkat dan pulang kerja.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x