Kompas TV regional berita daerah

Ketua PHRI Badung Prediksi Wisatawan Meningkat Saat Libur Lebaran

Kompas.tv - 12 April 2022, 11:07 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Pemerintah pusat telah memberikan izin kepada warga Indonesia untuk melakukan mudik lebaran pada Hari Raya Idul Fitri mendatang. Hal ini dilakukan seiring dengan semakin terkendalinya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Kebijakan baru ini pun disambut baik oleh Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Badung. Ketua PHRI Badung, I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya, menyatakan optimis pada masa libur lebaran tahun ini tingkat hunian hotel bisa mencapai 40 persen. Terlebih setelah pemerintah memberikan berbagai kemudahan bagi pelaku perjalanan dalam negeri.

Dengan kemudahan tersebut akan banyak wisatawan domestik yang akan berlibur ke Bali. Selain itu, untuk menarik minat kunjungan wisatawan, pengelola hotel hingga maskapai penerbangan pun akan memberikan potongan harga bagi para wisatawan,

Ditambahkan, potongan harga yang diberikan pengelola hotel berlaku hingga pariwisata Bali pulih. Dengan kedatangan wisatawan tersebut diharapkan bisa mempromosikan Bali yang kini aman nyaman dan sehat untuk dikunjungi.
 

 

 

 

 

#phribali #phribadung #pariwisatabali

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x