Kompas TV regional berita daerah

Pasar Rakyat PKK Menyapa Bangli

Kompas.tv - 6 April 2022, 12:35 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BANGLI, KOMPAS TV - Seperti inilah saat Ketua Tim PenggerakPKK Provinsi Bali, Nyonya Putri Koster, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, Nyonya Sriasih Sedana Arta dan Ketua PKK kabupaten/kota di Bali berbelanja langsung di Pasar Rakyat yang digelar oleh PKK provinsi dan kabupaten kota di Bali, di alun-alun Kota Bangli.

Dalam kegiatan ini, setiap PKK provinsi maupun kabupaten kota berbelanja di stand yang disediakan, berupa hasil pangan dan berbagai hasil kerajinan, yang natinya akan dibagikan kepada warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan Pasar Rakyat yang bertajuk PKK Menyapa dan Berbagi ini, akan dilakukan secara bergiliran sebulan sekali di masing-masing kabupaten/kota di Bali, dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian lokal kususnya para petani dan pengerajin dan juga membantu secara langsung warga miskin di tiap kabupaten.

Sementara itu Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Bangli sangat menyambut baik kegiatan Pasar Rakyat ini. Pasar Rakyat ini diharapkan dapat meningkatkan kembali perekonomian masyarakat.

Kedepan, kegiatan serupa akan di lakukan di masing-masing kecamatan, agar PKK Kabupaten Bangli semakin dekat dengan masyarakat serta mempu menyerap permasalahan di masyarakat.


 


 


 


 

#pkkmenyapa #pkkprovinsibali #pkkbangli

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x