Kompas TV regional berita daerah

Sogan Se-Pantura Barat Deklarasi Dukung Ganjar Presiden

Kompas.tv - 4 April 2022, 11:56 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BATANG, KOMPAS.TV - Ratusan relawan Sobat Ganjar (Sogan) Nusantara se-Pantura Barat, mulai dari Kendal hingga Brebes, menggelar deklarasi di salah satu hotel di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Para relawan ini menyatakan siap untuk mengusung calon presiden Ganjar Pranowo, menuju istana pada tahun 2024. Mereka meyakini, Ganjar Pranowo sangat layak dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih maju untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Para relawan ini mengklaim, relawan Sogan terbentuk atas inisiatif para relawan. Pergerakan ini dibiayai secara swadaya, yang berasal dari keuntungan lapak yang mereka bangun. Relawan Sogan bergerak disemua bidang UMKM, termasuk salah satunya disektor pertanian.

"Dari tujuh kabupaten sepakat mengadakan deklarasi dalam arti mendukung calon presiden kita, bahwa kita mencalonkan sosok yang akan meneruskan perjuangan Pak Jokowi yaitu Pak Ganjar Pranowo. Sehingga mereka bersinergi bersama tim kami bahwa semua wilayah mulai dari pedagang, buruh, tani, nelayan semua sudah siap, dari pengusaha juga bergabung dengan Sogan untuk bisa mengangkat elektabilitas Pak Ganjar," ujar Mahni Sindoro, Ketua DPD Relawan Sogan.

Para relawan menyatakan, tidak punya kepentingan apapun dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden. Relawan yang terdiri dari semua elemen masyarakat ini, hanya menginginkan Indonesia lebih maju dan bermartabat dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo nanti.

#ganjarpranowo #sogan #batang




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x