Kompas TV regional berita daerah

BNNK Sukabumi Tangkap 3 Orang Pengedar Ganja

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Badan Narotika Nasional Kabupaten Sukabumi, melakukan penangkapan setelah mendapatkan informasi akan adanya pengiriman paket diduga narkotika dari Medan ke Sukabumi. Penangkapan pertama BNNK sukabumi berhasil mengamankan seorang berinisial A yang hendak mengambil paket, di salah satu jasa pengiriman di Sukabumi. Saat paket tersebut diperiksa ternyata benar di dalamnya berisi narkotika jenis ganja seberat kurang lebih 100 gram. BNNK juga melakukan pengembangan berhasil mengamankan dua orang tersangka lainnya.

Menurut Andiyangita Widyagani, Analis Intelijen Taktis BNNK Sukabumi, pihaknya melakukan penangkapan setelah mendapatkan informasi akan adanya pengiriman paket diduga narkotika dari Medan ke Sukabumi. Pengiriman paket yang diduga narkotika dari Medan dengan tujuan Sukabumi dan Bandung menggunakan jasa pengiriman. BNNK Sukabumi berhasil mengamankan seseorang dengan inisial A yang akan mengambil paket tersebut dengan barang bukti ganja seberat 100 gram.

Kasus penyalahgunaan narkotika menggunakan media sosial sedang marak digunakan oleh para pengedar, termasuk penggunaan jasa pengiriman dalam mengirimkannya. Untuk itu BNNK Sukabumi selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, guna memberantas penyalahgunaan narkotika terutama di Wilayah Sukabumi.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x