Kompas TV regional berita daerah

Bupati Klungkung & HPPNP Serius Kembangkan Pariwisata Nusa Penida 2022

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 12:51 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Bertempat di Green Kubu, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Himpunan Penggiat Pariwisata Nusa Penida - HPPNP secara khusus menggelar diskusi untuk menyambut kedatangan pariwisata ke Pulau Nusa Penida dan pembangunan nusa penida secara berkesinambungan kedepan.

Selain Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, diskusi ini juga dihadiri para pelaku pariwisata di Nusa Penida, dan Kepala Desa di Nusa Penida.

Ketua Himpunan Penggiat Pariwisata Nusa Penida - HPPNP , Putu Sukawidana mengatakan, berbagai aspirasi yang dikumpulkan dalam diskusi ini, akan mampu membuat pariwisata Nusa Penida berkelanjutan kedepannya

Sementara itu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengatakan, tahun 2022 ini, pembangunan di Kabupaten Klungkung terus dimaksimalkan. Salah satunya di bidang pariwisata. Dimana saat ini sedang dilakukan penataan terhadap 11 objek wisata, untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berlibur.

Selain pariwisata, penunjang lain seperti sarana air bersih, dan infrastruktur jalan, saat ini juga masih dalam proses penyiapan oleh Pemkab Klungkung, untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat setempat secara berkelanjutan.

 

 

 

 

 

#hppnp #nusapenida #bupatiklungkung

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x