Kompas TV regional berita daerah

Relawan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilres 2024

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 13:08 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Jelang perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Sobat Jarwo Wilayah Lampung menyatakan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk melenggang pada kontestasi pesta demokrasi 5 tahun sekali itu.

Selain mendeklarasikan dukungannya, puluhan relawan juga menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 6 kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Baca Juga: Relawan Deklarasi Dukung Ganjar–Puan di Pilpres 2024

Ke depan, para pengurus cabang yang telah dilantik ini akan berupaya untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar di tengah masyarakat.

Saat dijumpai, Ketua Umum Sobat Ganjar Pranowo Lampung Papajoe mengatakan, Ganjar Pranowo dinilai sosok yang cocok dan tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin yang akan berakhir pada 2024 mendatang.

Selain itu para relawan juga menilai dan meyakini, upaya meningkatkan elektabilitas Ganjar juga dapat menarik dukungan dari sejumlah partai lainnya.

Baca Juga: Relawan Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilres 2024

“Kinerja Ganjar Pranowo tidak bisa sanksikan lagi. Kami melihat dengan mata hati di mana kinerja Ganjar Pranowo, kedekatan dengan masyarakat, baik terobosannya di bidang kinerja sebagai Gubernur Jawa Tengah,” ujarnya.

#pilpres2024 #sobatjarwo #politik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x