Kompas TV regional berita daerah

Pangdam Kasuari Minta Prajuritnya Tunjukkan Totalitas Pengabdian Dan Tanggung Jawab

Kompas.tv - 18 Maret 2022, 18:54 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Dalam rangka mendukung tugas-tugas kodam XVIII/Kasuari kedepannya, Pangdam Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema menggelar apel gelar pasukan di Makodam, untuk mengukur sejauh mana kesiapsiagaan pasukan TNI Angkatan Darat.

Dalam apel gelar pasukan yang berlangsung di lapangan upacara Makodam XVIII/Kasuari, Pangdam menginstruksikan kepada seluruh prajurit untuk tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan, guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas, yang selalu memanfaatkan momentum yang ada.

Pada momen ini prajurit kodam XVIII/Kasuari diminta menunjukkan totalitas semangat pengabdian dan rasa tanggung jawab yang tinggi, dalam tugas agar harapan pimpinan dan masyarakat papua barat bisa semakin baik, dan tentunya terhadap perkembangan situasi yang ada segera dapat teratasi, guna terwujudnya situasi kondisi yang aman.

Oleh karena itu pangdam menghimbau, agar  setiap prajurit dapat melaksanakan tugas secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarana prasarana dan perlengkapan perorangan yang memadai.

Mengingat pandemi Covid 19 masih ada, sampai saat ini pangdam meneruskan pesan Kepala Staf Angkatan Darat, agar prajurit menjaga kesehatan, selalu memelihara kebersamaan dan menjaga hubungan harmonis dengan keluarga. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

#ManokwariaPapuaBarat #MayjenTNIGabrielLema #ApelGelarPasukan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x